Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Mahal Tak Berprestasi, Foke Kecewa Sekolah RSBI

Mahal Tak Berprestasi, Foke Kecewa Sekolah RSBI

INILAH.COM, Jakarta - Terkait keluhan orang tua murid tentang tingginya biaya pendidikan di sekolah Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI), Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo meminta agar diadakan evaluasi secara menyeluruh terhadap RSBI.

Foke menjelaskan, selama ini RSBI mendapatkan subsidi dari pemerintah berupa Bantuan Operasional Pendidikan (BOP). Tapi tak menutup kemungkinan, kebijakan sekolah memungut biaya terhadap anak didiknya. Untuk itu dirinya, meminta evaluasi terhadap RSBI.

"Kita memberikan subsidi kepada semua sekolah dalam bentuk BOP, kemudian terbukalah peluang untuk mengutip, saya minta di-assest dulu," kata pria yang akrab disapa Foke ini di Balaikota, Senin (30/5/2011).

Selain itu, lanjut Foke, tujuan evaluasi dilakukan juga karena SMA di DKI pada kelulusan tahun 2011, tidak masuk dalam 10 besar tingkat nasional. "Ini yang perlu kita klarfikasi, tim ini akan bekerja sebulan paling lama untuk memberikan masukan," katanya. [mah]
Comments
0 Comments