Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Mengapa Les Privat Surabaya ini Turun Posisi?

Mengapa Les Privat Surabaya ini Turun Posisi?

pertanyaan ini muncul. sebab selama dua hari ini. saya pantau di search engine google mengalami kemerosotan.

dari beberapa keyword yang saya ketikkan. masih saja tak mau nongol. ada apa sebab? apakah google mensuspend blog les privat surabaya ini?

saya juga tak habis pikir. blog les privat surabaya ini telah memiliki posisi yag kuat dan perkasa pada keyword tertentu.

" les privat surabaya" dan les "privat di surabaya". adalah keyword yang sering pakai untuk mengukur kekuatan blog saya ini. apa sebab? itu karena fokus usaha saya les privat. dan berdomisili di surabaya. maka, saya namakan les privat surabaya.

kalau pada dua keyword tersebut sudah muncul di halam google. dan halaman yang paling pertama atau atas. maka, saya puas, dan tak melakukan posting yang lebih banyak lagi. alias sekedarnya saja.

semoga blog saya ini, les privat surabaya. dapat kembali seperti semula. mau nongol dan muncul di halaman pertama. walaupun tak di urutan teratas. ga apalah . yang penting halaman pertama. 'kan masih banyak blog lain punyaku yang muncul di halaman pertama!
Comments
0 Comments