Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Ribuan Anak Terima Bingkisan MNC Peduli

Ribuan Anak Terima Bingkisan MNC Peduli

JAKARTA - Seribu anak korban bencana Jawa Barat berkumpul di Istana Anak-anak Taman Mini Indonesia Indah untuk memperingati hari anak yang jatuh pada Sabtu 24 Juni lalu.

Dari pantauan okezone, acara tersebut dihadiri oleh ribuan anak yang terdiri dari berbagai sekolah dan yayasan di wilayah sekitar Jawa Barat. Selain itu, perwakilan dari instansi terkait seperti Kementerian Sosial, Kementerian Perempuan dan Anak, serta Pemerintah Daerah Jawa Barat turut hadir dalam acara tersebut.

"Hari ini kita bekerja sama dari RCTI Peduli, Global TV Peduli, TPI Peduli dan Yayasan Peduli Anak Indonesia memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk merayakan hari mereka," ujar salah satu perwakilan dari MNC Peduli Gilang Iskandar kepada wartawan di Istana Anak, TMII, Jakarta Timur, Senin (26/7/2010).

Menurut dia, dalam perayaan ini semestinya dijadikan momentum kepada semua pihak apakah hak-hak yang diperoleh anak sudah layak, terpenuhi semua atau tidak. "Sekaligus kita jadikan momentum untuk kembali mereview apakah hak-hak anak itu sudah dipenuhi apa belum," kata Gilang.

Sementara itu Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia Erna Santoso mengatakan dalam momen ini pihaknya memberikan penghargaan kepada anak-anak Indonesia yang berprestasi di semua bidang. "Kita juga memberikan penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi di bidang olah raga, seni budaya," ujar Erna.

Tidak hanya bagi anak-anak berprestasi yang akan diberikan penghargaan, Yayasan Peduli Anak Indonesia juga akan memberikan kepada kepala negara atau menteri atas kepedulian mereka terhadap hak-hak anak Indonesia.

"Kita juga memberikan bingkisan karena kan ini masuk tahun ajaran baru. Jadi semua peralatan sekolah kami siapkan. Kita juga akan memberikan kepada bupati, gubernur dan menteri yang peduli terhadap anak-anak penyandang sosial," ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga turut dimeriahkan aksi marching band, paduan suara, dan tarian yang dibawakan oleh para anak-anak Indonesia.
(ram)

SUMBER: OKEZONE.COM
Comments
0 Comments