Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Les Privat di Surabaya

Les Privat di Surabaya

Les Privat di Surabaya merupakan jasa pendidikan yang di peruntukkan bagi siswa sekolah yang berada di daerah surabaya, sidoarjo dan gresik.

Les Privat di Surabaya di kelola oleh lembaga bimbingan belajar suprauno yang telah berkecimpung dalam dunia pendidikan sejak tahun 2006, artinya sudah 5 tahun lebih dalam mengabdi pada dunia pendidikan.

Les Privat di Surabaya surabaya memberikan layanan bimbingan kepada siswa secara privat. satu gru satu siswa. selain itu guru datang ke rumah siswa sehingga menghemat waktu siswa dalam menempuh jarak menuju sebuah tempat pendidikan.

Les Privat di Surabaya melayani semua mata pelajaran yang ada disekolah mulai dari membaca, menulis dan berhitung untuk anak tk. sementara diatas Tk di mulai dari pelajaran matematika bahasa indonesia, bahasa daerah, bahasa inggris, bahasa arab, fisika, biologi, kimia, ipa , ips, akuntansi, ekonomi, gepgrafi, pkn, komputer, dan lain sebagainya.

Les Privat di Surabaya di jalan kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya. dan telah membuka cabangdi sedati sidoarjo.

Les Privat di Surabaya dapat di hubungi by phone at: 833 14 333
Comments
0 Comments