Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Les Privat komputer di Sidoarjo

Les Privat komputer di Sidoarjo

Les Privat komputer di Sidoarjo adalah sebuah pembelajaran yang di lakukan oleh lembaga bimbingan belajar suprauno. Les privat ini dilakukan oleh satu guru satu siswa, dan guru datang kerumah.

Les Privat komputer di Sidoarjo senantiasa melaksanakan metode yang terbaru dan teruji. Dengan harapan dapat meningkatkan kualitas guru dan anak didik. Sehingga dapat mencapai prestasi yang diharapkan . Tanpa hal tersebut impian akan sulit kita raih.

Les Privat komputer di Sidoarjo Berorientasi pada pendidikan nasional sehingga segala materi dan teori yang di ajarkan sangat searah dengan kurikulum pendidikan nasional.

Les Privat komputer di Sidoarjo juga mengadakan les kelas di tempat lembaga bimbingan belajar suprauno. Dimana siswa yang harus datang ke kantor lembaga bimbingan belajar suprauno, dan satu guru terdiri atas beberapa siswa.

Les Privat komputer di Sidoarjo berkedudukan di:
1. jl kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya
2. Jaya regency sedati blok l no 1A-1C sidoarjo.

Anda dapat menghubungi Les Privat komputer di Sidoarjo melalu no:
1. fleksi : 833 14 333
2. Im3 : 0857 3683 8282
3. Mentari : 08585 24 555 88
Comments
0 Comments