Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Al Tertekan, Walikota Surabaya Tanggapi Santai

Al Tertekan, Walikota Surabaya Tanggapi Santai

suarasurabaya.net| Tertekannya kondisi kejiwaan Al siswa SDN Gadel 2 yang menjadi sumber contekan massal terorganisir ditanggapi santai oleh Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

“Ya nanti kan hilang-hilang sendiri,” ujar Risma yang ditemui suarasurabaya.net usai meresmikan prasasti Bung Karno di Jl. Pandean Surabaya, Senin (6/6/2011).

Menurut Risma, kasus ini sudah diselesaikan. Sebelumnya, ia sudah membentuk tim independen untuk menelusuri kasus contek massal yang pertama kali diungkapkan oleh Al dan Ny. S ibunya. Hasilnya, tidak akan ada ujian ulang di SDN Gadel 2. Meski demikian, Tim Independen meyakini bahwa apa yang dikatakan Al benar adanya.

Senin (6/6/2011) ini, DPRD Surabaya sudah memanggil kepala sekolah SDN Gadel 2, wali kelas Al dan Dinas Pendidikan Surabaya. Ini tindak lanjut dari kunjungan anggota Komisi D DPRD Surabaya ke rumah Al sehari sebelumnya.

Sementara itu, kondisi Al masih tertekan. Pihak keluarga akhirnya mengungsikan Al ke rumah nenek di Benjeng, Gresik untuk menghindari hiruk pikuk kontroversi paska diungkapnya contek massal terorganisir di SDN Gadel 2.(git)
Comments
0 Comments