Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Stress, Al Diungsikan ke Gresik

Stress, Al Diungsikan ke Gresik

suarasurabaya.net| Menghindari hiruk pikuk kontroversi paska diungkapnya contek massal terorganisir di SDN Gadel 2, Al siswa kelas 6 yang jadi sumber contekan ‘diungsikan’ ke rumah neneknya di Benjeng, Gresik.

Ny. S ibu Al saat ditemui suarasurabaya.net, Senin (6/6/2011) mengatakan dirinya tidak mau Al mengalami depresi akibat tekanan yang begitu berat dari para wali murid lain yang tidak terima nama sekolah mereka jelek karena kasus ini mencuat secara nasional.

”Masalah ini sangat menekan kondisi kejiwaan Al. Setiap malam sebelum tidur dia selalu menangis sejak kasus ini mencuat,” kata dia.

Apalagi sejak unjukrasa kawan-kawannya Sabtu (4/6/2011) lalu, disusul dengan protes wali murid di depan SDN Gadel 2 hari ini. Informasi soal unjukrasa besar-besaran sudah diterima keluarga Ny. S sejak Minggu (5/6/2011). Saat itu keluarga ini merasa terancam. Polsek Tandes pun sampai akhirnya turun tangan dengan menjaga rumah Al.

Menurut Ny. S dirinya tetap kuat di tengah tekanan yang begitu keras karena ingin meneguhkan nilai kejujuran pada anaknya. Jika dirinya mundur, Ny. S khawatir anaknya kebingungan tentang nilai kejujuran.(edy)
Comments
0 Comments