Les privat sd surabaya, Les Privat SD di Surabaya - Les Privat SD Sidoarjo - Les privat smp surabaya, Les privat sma surabaya. Les privat bahasa inggris Surabaya, . HUB. LBB SUPRAUNO: 0857 33333 923

Masjid Jangan Hanya untuk Ibadah, Juga Berfungsi Pendidikan

Masjid Jangan Hanya untuk Ibadah, Juga Berfungsi Pendidikan

suarasurabaya.net| Harapan ini disampaikan Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat menyerahkan dana hibah Pemkot untuk pembangunan Masjid At Tanwir Pandugo Rungkut, Surabaya, Minggu (5/6/2011).

Risma melihat keengganan remaja masuk masjid karena kegiatan di masjid hanya untuk beribadah. Seringkali tidak ada kegiatan lain yang bisa mendorong para remaja untuk masuk masjid. Kenakalan remaja bisa ditangkal manakala kegiatan masjid menarik kalangan remaja.

Berikut penjelasan Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat diwawancarai Jose Asmanu reporter Suara Surabaya. [Audio On Demand]

Pembangunan Masjid At Tanwir diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp2,6 miliar. Dana sementara terkumpul atas swadaya masyarakat dan donatur sebanyak Rp1,3 miliar. Sedang Pemkot Surabaya menghibahkan dana awal sebesar Rp271 juta.

Musyafak Rouf Wakil Ketua DPRD Surabaya yang mendampingi Walikota Surabaya mengatakan, masih ada kesempatan bagi panitia pembangunan masjid untuk mengajukan dana kepada Pemkot Surabaya, karena diharapkan Masjid At Tanwir jadi mercusuar di wilayah Surabaya Timur.(ipg)
Comments
0 Comments